April 19, 2024

Menelusuri dunia terbuka tidak perlu grafis terlampau realitas

slot gacor

Games open world sama dengan kapasitas file besar karena map yang luas dan grafis realitas. Tetapi, cukup banyak faksi pengembang games yang coba membuat games open world sama ukuran kecil hingga mendapat dimainkan pada semakin banyak macam fitur handphone.

Khusus pemakai Android, coba mainkan deretan games open world sama ukuran paling kecil ini! Ditanggung fitur HP kentang kamu full senyuman waktu memainkan!

sebelum lanjut ke artikel kami ingin merekomendasikan situs gaming online yang aman dan terpercaya yaitu Aladdin138, situs ini adalah situs gaming yang memberikan banyak keuntungan untuk para pemainnya, antara lain adalah bonus, contoh bonusnya adalah bonus rebate, bonus referal, dan lain sebagainya, jadi kenapa kalian tidak mencobanya sekarang dan ikut serta dalam keseruannya

1. Oceanhorn

Oceanhorn terhitung games open world yang mempunyai ukuran kecil, cuma 223MB. Tetapi, sesudah semua content dalam games didownload, keseluruhan ukuran Oceanhorn dapat capai 512MB. Walau termasuk kecil, games open world ini mempunyai grafis cantik, dunia yang luas, dan narasi hebat. Bahkan juga, faksi developer menjelaskan games ini cuma memerlukan handphone dengan RAM 1GB untuk dapat dimainkan lancar. Di Play Toko, Oceanhorn telah didownload lebih dari lima juta kali dan memperoleh score 3,9 dari 91 ribu pembahasan.

2. Raft Survival

Games open world ke-2  namanya Raft Survival. Dibanding games pertama, Raft Survival mempunyai ukurannya yang  lebih kecil. Keseluruhan memory yang diperlukan untuk memasangkan program dan mengambil data ialah 120MB. Di Play Toko, Raft Survival telah didownload lebih dari 10 juta kali.

Raft Survival ialah games yang melawan karena beberapa pemain harus bertahan di dalam tengah lautan yang beresiko cuma dengan modal rakit kecil dan sedikit perlengkapan. Disamping itu, Raft Survival banyak memiliki model permainan, salah satunya survival model, creative model, dan multiplayer model.

3. Wilderless

Wilderless ialah games open world yang unik karena kamu tidak diberikan tugas buat apa juga. Di games ini, pemain cuma melancong, menyaksikan panorama, mencari rimba, dan mengeksploitasi sendiri apa yang ditawari oleh Wilderless. Disamping itu, games ini bisa juga dimainkan dengan off-line, lho!

Wilderless mempunyai ukurannya yang benar-benar enteng, 63MB. Games ini masih baru semenjak pertama kalinya di-launching di bulan November 2022. Sekarang ini, Wilderless telah didownload lebih dari 100 ribu kali dan memperoleh score 4 dari 722 pembahasan. Games ini ditanggung hebat sekali untuk membunuh waktu, dech!

4. X Bertahan

Games open world ke-4 namanya X Bertahan. Games ini cuma memiliki ukuran 150MB, tapi mempunyai grafis yang sangatlah baik. Gameplay-nya juga nyaman karena pergerakan watak cukup halus dan tidak patah-patah. Disamping itu, X Bertahan mempunyai beragam jenis kendaraan dan persenjataan untuk digunakan.

Di Play Toko, X Bertahan telah didownload lebih dari lima juta kali dan memperoleh peringkat 3,9 dari 41 ribu pembahasan. Oh, iya, games ini dapat kamu permainkan secara off-line , ya!

5. Sakura School Simulator

Sama dengan namanya, games open world ini menawari pemain replikasi kehidupan seorang siswa. Seperti games GTA, di sini kamu dapat lakukan beberapa hal, seperti mengemudikan mobil, motor, kegiatan belajar dalam kelas, berhubungan dengan beberapa teman, bahkan juga lakukan aktivitas ekstrakurikuler, seperti bermain musik, olahraga, atau bercocok tanam.

Sakura School Simulator mempunyai ukuran benar-benar enteng, yakni 150MB. Di Play Toko, games enteng ini benar-benar terkenal dalam jumlah unduhan capai 100 juta kali dan memperoleh score 4,3 dari dua juta pembahasan.

Dengan ukurannya yang kecil dan tawarkan pengalaman open world menarik, ke-5 games di atas ialah opsi pas untuk beberapa gamer dengan piranti penyimpanan seadanya. So, tidak berarti HP kentang itu tidak dapat dibikin bermain games open world, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *